Peluang usaha yang cocok untuk Mahasiswa

Peluang usaha yang cocok untuk Mahasiswa
Peluang usaha yang cocok untuk mahasiswa

Menjadi Mahasisawa yang mandiri yang tidak selalu membebankan Orang tua merupakan impian semua Mahasiswa. Mulailah dari hal terkecil misalkan membuka bisnis , atau pun mencari perkerjaan, tapi kaliini yang kita bahas yaitu membuka bisnis kecil kecilan. 

Membuka bisnis baru memang tidaklah mudah tapi dengan keyakinan dan tekad tinggi pasti hal itu akan terlihat mudah. Bisnis kecil kecilan lah yang cocok untuk para mahasiswa , Karena dengan modal yang sedikit dan resiko rendah usaha kecil kecilan ini cocok untuk mahasiswa yang ingin hidup mandiri.

Peluang usaha ini sangat terbuka lebar bagi Mahasiswa. bagi anda yang duduk di bangku kuliahan pastinya ingin mempunyai uang saku sendiri tanpa harus meminta kepada orang tua.

Berikut usaha usaha yang cocok untuk para Mahasiswa


1. Usaha jual Pulsa
    
   Usaha yang sangat di minati oleh masyarakat Indonesia ini memang usaha yang cukup menjanjikan dengan modal awal yang cukup rendah usaha ini dapat menghasilkan yang lumayan.Usaha ini dapat di lakukan di mana ajah di rumah maupun di Kampus.

2. Usaha Online Shop

   Peluang usaha Online Shop sangat berkembang pesat di Indonesia, dengan kemudahan ini kita dapat menjulkan Barang barang lewat online, Berikut contoh Toko online Bukalapak, lazada, Blibli dll.

3. Jasa Desain Grafis

    Jenis usaha ini sangat cocok bagi Mahasiswa yang mengambil jurusan Desain, ataupun jika mempunyai bakat Desain . Anda dapat menawarkan keahlian anda ke perusahaan perusahaan percetakan contoh Pembuatan Banner, sepanduk dll

4. Menjadi YouTuber

    Mempunyai Hobi membuat Video sekaligus dapat menghasilkan uang.
yapp bisa melalui  YouTube . YouTube bisa menghasilkan uang setiap kali kita mengupload Video dan monetize iklan.

5. Agen Travel

    Anda dapat menjula Tiket pesawat secara Online, tentu jensi usaha ini dapat di lakukan di mana saja yang terkoneksi Internet.

Semoga Artikel ini dapat membantu dan bermanfaat
#Salamsukses

  







0 Response to "Peluang usaha yang cocok untuk Mahasiswa"

Post a Comment